Aug 10, 2010

Where I Belong

myhouse

dengan koordinat 5° 3'26.80"S 119°31'55.35"E.
A nice place to be home.
where all my way will be going back here, eventually.
its remarkable home.

ini adalah dimana rumah saya. house that fells so home.
back then, i have plenty house that fells like home.
this one, fell so home.

terletak di batas luar kota makassar, membuat daerah tempat tinggal saya itu jadi punya cita rasa sendiri. baik itu komunitasnya, suasananya, ataupun udaranya.

saya tidak bilang kemudian bahwa lingkungan di situ sempurna. tidak,
tapi yang tinggal disana selalu mencoba menyempurnakan diri disana.
disana kami berproses, selalu mencoba.
mungkin suatu saat kami semua pergi dari sana, tapi pasti kami kembali.

karena disana bukan sekedar lagi bangunan2, tapi menjadi rumah kami untuk pulang.

4 comments:

Ferial Ransun said...

"terletak di batas luar kota makassar, membuat daerah tempat tinggal saya itu jadi punya cita rasa sendiri. baik itu komunitasnya, suasananya, ataupun udaranya"

Bulu bulu.....I miss this place also,..thanks for posting this, bro....mengobati rasa kangen sama rumah....hehehhe

Ferial Ransun said...

Btw...ijin co-pas ke blog ku nah, bro...hehehehe

thanks before

tukang catat said...

ya iyalah :D
masih aktif ngeblog ya?
ntar ane follow dah :D

who am i said...

we can stay in soooooo many houses, but there's only one that we call "home" :)

Post a Comment

do you really need to give a damn??