Aug 9, 2010

kali ini, mian tiara

setelah saya jarang lagi membeli cd lagu, album the comfort of my own company berhasil membujuk saya ke disc tara. sayang albumnya belum ada.
sorry to say, terpaksa saya masih mendengar mp3nya.
soon as her cd available in disc tara, i'll buy it.
meanwhile, heres the song.

Disapih, Live Version.



di albumnya ini ada dua lagu "disapih", satu versi band satunya versi akustik. dan dua2nya luar biasa bagusnya.

dari judulnya disapih yang tidak biasa kita bisa berharap banyak akan sebuah lagu yang tidak sama dengan lagu yang sudah-sudah.
dan memang iya, lagu ini tidak biasa. coba dengarkan.
lagu disapih ini bercerita tentang ketika kita harus "melepaskan/dilepaskan" seseorang.

... cintaku dijelang, rasa dilupa, olehmu.
dan aku disapih, perlahan jadi buih, olehmu ...


2 comments:

Unknown said...

yang ini toh si mian itu...

boleh...

tapi saya tetap nge-fans Audy deh

:p

tukang catat said...

hehe.
ambil audynya.

kalo suka dengan ini bisa coba dengar lagunya yang lain.
"Not Even Love"

Post a Comment

do you really need to give a damn??