Mar 3, 2010

kepuasan sektoral

halah itu diatas cuman keren2an judul saja.
untuk menceritakan tentang bedanya tingat dan tujuan kepuasan orang-orang yang ada di sekitar saya.

contoh kasus :

sepupu saya, sebut Y :), dia puas kalau bisa dapat banyak pacar dalam waktu bersamaan.
sepupu saya, sebut X :), dia puas kalau banyak pacar tapi tidak suka langsung sekaligus.

teman saya B, puas kalau dia bisa tampak pintar.
teman saya C, sering puas walau keliatan bodoh.

rekan kerja saya D, puas masuk kantor karena ada internet 24 jam di kantornya.
rekan kerja saya E, puas kalau gak harus masuk kantor.

fakta2 gak penting diatas saya sebutkan hanya buat menunjukkan kalau kepuasan orang berbeda.
nah masalahnya saya yang saya tanyakan, apa bentuk kepuasan anda?

saya sih berpuas diri dalam banyak hal, terkahir ini saya puas kalau bisa menyelesaikan masalah yang ada hubungan dengan PC.
apa disitu kepuasan utama saya?

halah. tulisan ini hanyalah tulisan gak penting.

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??