May 14, 2009

Series of Beleguk Minds

Saya/ane/gue lagi mencoba menuliskan pemikiran² saya yang berhasil dikreasikan sama otak yang katanya belum sampai 10 % makenya..

Pemikiran pertama saya, sekaligus pertanyaan saya :

Kalo kita baru pake kurang dari 10 % dari kemampuan otak kita, gimana caranya pake 90 % nya?
Apa ada saklarnya di sekitar tengkorak kita?
Saya, jujur, belum pernah coba getok² kepala saya jengkal demi jengkal. Tapi saya pikir, mungkin bisa saja saklar itu nda sengeja ketekan kalo saya mulai menggetok kepala saya inchi demi inchi dengan telaten..

If you don't believe me, it okay..
Tapi saya punya cerita yang mungkin kalian tau tapi tidak memyadari misterinya..

Sir Isaac Newton itu pintar kan?
Pernah dengar cerita soal kepalanya dijatuhin apel kan terus dia nemu teori gravitasi?

Gimana seandainya apel itu ternyata yang nekan saklar di otak dia?

See?

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??