Apr 4, 2009

What Color sih You?

Hehe.
Don't ask me about your favorite colour.
I'm the worst.
Hahaha.
Hehe.
Sudah dua kali rasanya saya nebak dan salah mulu :D
Saya sih modalnya cuman observasi sederhana.

Contohnya nih, gara2 seseorang nulis di kertas di binder, dan ada tokoh kartun/ikonik yang bertuliskan I love blue, saya langsung nganggap dia suka biru.

Haha.
Ternyata dia suka hitam.
Jauhhhhh.
mana waktu itu sempat kasi sesuatu yang berwarna biru muda(dan norak abis)

Kali kedua, nebak warna kesukaannya orang pink gara2 liat fotonya dan orangnya pernah berujar suka warna terang dan nyala.

Apa coba yang saya tebak?
PINK!
Adanya dia ngamuk.
Hahaha.
Ternyata dia sukanya kuning.

Tapi demi pembelaan diri, saya nanya bukannya baju di foto andalanmu warnanya PINK?
"Bukan" katanya.
"Itu Salem"
Wooooooot?
What in the world ntuh warna salem?


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??