Apr 17, 2009

JADWAL BELAJAR

yayayaya,
kita harus maksimalkan beberapa bulan tersisa dengan jadi bureng.
yayayaya.

ane keringatan.
ane under pressure.
i admit it all.

at least, im trying.

sekarang kita susun jadwal belajar.
7 pelajaran, 7 hari seminggu.
enough one day one subject.
dengan kalkulasi bekajar cuman 3 hari.
ada sisa 4 hari.
jadi sisa 4 hari itu dipake buat belajar 7 pelajaran.
artinya 1 hari ada yang dua pelajaran, sisanya ada yang satu.

hari pertama dimulai dari hari jumat.
hari ini, belajar akun dulu.

besok PPh PotPut, besoknya PPN, besoknya PIE, besoknya Penagihan Pajak, besoknya PKP, besoknya Kombis.
atau satu hari dua, intinya urutannya seperti itu.

semangat.

ingat,
dulu pernah saya menuliskan apa yang harus saya lakukan dan terjadi.
saatnya menuliskan kembali.

saya akan mendapatkan diri saya belajar.
saya akan mendapatkan diri saya lulus dengan nilai layak.
saya akan mendapatklan diri saya dapat penempatan yang baik.
Insya Allah.

Bintaro, 17 April 2009.

people change, so do I

with handsome-ness

zulfikar "jul" azhar

No comments: