Jun 19, 2008

upil dan telkomsel flash

Jumlah Pemakian Pulsa anda saat ini 2.448.094.
atau kalo mau dibaca dua jet empat ratus empat puluh delapan ribu sembilan puluh empat.
set dah ini baru tanggal 9 tagihan sudah segede sapi.
tapi tenang dulu saudara2.
jangan panik, karena yang seharusnya kejang2 penuh keringat itu saya.
apa yang sudah lakukan kira2?
apa saya nelpon dari duaharian tidak tidur2 secara interlokal beda operator???
atau ngupil?
bukan, bukan.
ngupil tidak menyebabkan pulsa anda terkuras. jadi para upilers santai saja.
tapi saya nda jamin juga sih.
bisa saja anda ngupil menggunakan hp anda. dan dengan suatu cara upil anda yang sudah hampir berkarat sukses menekan tombol angka2 dan secara kebetulan pula dengan indahnya menekan tombol call. sungguh2 upil ajaib.
sudah ah ngomong upilnya. risih sayanya.
jadi bagaimana pulsa saya?
apa tagihan bulan depan saya bisa bayar pakai upil saja???




baik2 saya serius saja. tagihan segede sapi itu gara2 saya ikut program flash unlimited. jadi bisa pake internet sepuasnya. dan karena sepuasnya semestinya biaya akses GPRS/3G tidak ter-charge. tapi somehow, kata mas2 dan mba2 caroline telkomsel yang berimpoten soal flash, billingnya masih kurang belajar.
masih susah bedaain unlimited sama akses gprs biasa.
jadi ketika akses unlimited yang dikenain biaya akses GPRS.
yang jelas2 12 rupiah/kb
bayangin deh. pernah sejam saya pake biaya 400ribuan.
ini belum pake acara download2.
mungkin kalo tambah acara download bisa ampir sejuta.

semoga ini betul2 kesalahan billing.
kalo tidak, tagihan bulan depan bakal saya bayar pake upil segede sapi.
ada yang mau bantu saya mengumpulkan upil???
saya beli deh upilnya. sekilo 5 ribu.

*setelah tulisan ini di post tercatat pada *888* "pemakaian pulsa anda di bulan ini sebesar 10juta sekian sekian, dan jangan tenang dulu itu semua belum termasuk roaming dan pajak". cuman bisa bilang "kaco!"

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??