Jun 7, 2008

terlalu

ketika semua orang tampak bodoh saat memulai,
saya malah tampak bodoh untuk mengakhiri.

saya jadi ingat lagu dangdut :D
kau yang memulai bukan kau yang mengakhiri...

bukan berarti saya penggemar dangdut, seperti banyak orang menggemari kangen band.
hanya saja saya sering juara satu lomba joget.
i really wanna dance, but @ pare2, all u can do is joget.
joget dan dapat hadiah :D
joget maybe in some circumtances could be my income :p


kembali ke awal dan akhir.
itu juga yang mendasari judul "terlalu" di atas.
semua ini keterlaluan, kenapa orang susah memulai dan mudah mengakhiri??
actually, saya susah memulai dan susah mengakhiri.
tapi, peduli kambing.
anggap saja supaya terasa berbeda, saya susahnya itu di bagian mengakhiri.
dan itu semua mengerecut pada satu hal,dan mungkin satu orang.

tapi pada akhirnya lagu dangdut lah yang menang,
"entah siapa yang mulai, aku yang mengakhiri"
dan semoga dengan kemenangan lagu dangdut itu,
lomba joget tetap terselenggarakan di mana-mana (utamanya di kantor :p)
dan juaranya secara de-jure saya seorang...

- juara joget dua kali berturut2 -


No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??