Jun 27, 2007

sabtu ke minggu : kopdar!

pada sabtu-minggu kemarin,
saya merasa diri saya telah melewati suatu tahapan penting.
tahapan yang sangat penting dalam dunia per-blog-an.
;-D

itu adalah foto bareng pertama saya =b bersama anak AM lainnya.
hari itu ada seminar tentang IT di poltek. yang selenggarakan, AM, PersmaPNUP, k10 juga.
diundang ma Ndy, akhirnya saya datang berdua sama daus sientong (parepare rules!)

ini cuplikan fotonya...

(yang tersenyum dengan tampannya itu saya :b)

besoknya seminarnya dilanjutkan dengan semacam workshop di k10.
berkat bujukan seseorang saya datang. dan entah kenapa daus juga semangat sekali =b
-jawabannya mungkin ada dalam foto ini =b, but who knows?:b-


p.s : fiuh lega.. akhirnya bisa login dan posting....

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??