May 9, 2007

cool enough?


(diabadikan sesaat setelah kelulusan SMA,
yah sekitar 3 taunan lalu)

foto ini yang berhasil membuat saya botak "lagi"!
terdorong dari pertemuan di PH, nia,salah satu teman saya bilang
zule, cukur rambutmu.
dulu kamu gagah(semoga saya gak salah dengar).
saya punya foto kamu yang dulu pas perpisahan.
kamu kliatan cool bngt

akhirnya tidak perlu menunggu lama, besoknya saya membotak lagi, dan lagi!
ini dengan asumsi waktu itu saya botak (belum liat fotonya)
saya pun ke tukang pangkas andalan;

"bang! dibotak 3 centi"

saya pun senyum2 memikirkan kondisi saya pasca pencukuran.
bakal se"gagah" dulu lagi.

segera setelah selesai, saya memandang cermin;
" oh gini yah saya yang gagah!"

tapi malam ini saya dikirimi fotonya ma nia.


oh God, baby got geblek
di sana, saya tidak botak. ini sih over ekspektasi!

nia, sudah seharusnya kamu bisa bertanggung jawab dengan saranmu!
dan tentunya kalian yang hadir disana : emma-mini-fajrin-zuhud-daus
atas idemnya kalian....

tapi sudahlah mari kita terima botak ini dengan lapang dada.

---- hidup botak, botak pantang gondrong!-----

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??