Apr 28, 2007

puasa!

awalnya saya ingin puasa nge-blog.
ide ini terlintas setelah pembulatan tekad saya untuk menghapus account di frenster hampir membulat utuh.
anggaplah saya gagal.
saya, malam ini, ke warnet. awalnya cuma mau liat-liat sebentar. makanya gak bawa flashdisk. ternyata setelah browsing berapa saat. terkliklah sign-in dipojok atas catatanpojok.

dan disinilah saya sekarang. melanjutkan posting di blog ini. dan mengurangi kebulatan tekad menghapus account di fs. gagallah puasa saya. atau mungkin puasa saya tidak gagal, tapi sudah waktunya berbuka.

-dicatatat saat lapar menyerang. warnet penuh asap rokok. masih nyesal tidak bw fd-
oh iya, dalam rangka menyambut hendarman supandji jadi jaksa agung saya coba hentikan browsing dari kantor.....

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??