Apr 30, 2007

apalah daya...

yah...ada seseorang yang begitu besarnya berharap pada saya...untuk menuliskan kata2 bermutu di blog ini...tapi sumpah, kagak tau gimana caranya...suer!

yah...sudahlah...biar kucritakan sesuatu yang lucu aja...
gini...waktu itu, aku lagi bingung...ada yang mo ultah...tapi gak tau mau dikasi apa...akhirnya, sampe tu orang ultahnya lewat, tetep juga gak tau mau ngasi apa...benernya pengen ngasi babi item tu, tapi gak tau dimana bisa dapetin yang masih idup, trus mikir, apa replikanya aja ya? tapi malah makin mikir gini, kasian ma temenku...ntar dia nangis, gara2 di kalah item ma tu replika babi...ghyek...

akhirnya, tercetuslah ide brutal, berikan saja dia buku, supaya tu kacamata yang nangkring di idungnya bisa punya kerjaan, yah akhirnya ke toko buku lah aku...pertamanya si pengen ngasi dia buku CINTA BRONTOSAURUS, tapi setelah di cek langsung ke orangnya, ternyata dia sudah baca buku itu saudara2...yah terpaksa nyari yang laen lagi, pindah tempat lah aku...ke gramed...setelah dua jam ngubek2 tempat pensil...akhirnya dapetlah yang namanya JOKER...kubungkus, tanpa kutanya2 lagi, biarin aja klo dia dah baca, sebodo amat! amat aja gak pinter...hehehehehehe...kubungkus en kukirim...sukses telat seminggu, nyampenya juga baru dua hari kemudian...makasih pak pos!

menurut laporan, dia dah baca tu buku, en sukses bikin dia ketawa-ketiwi gak jelas kayak orang gila...bahkan samapai hampir di penjara ma pak polisi!

ckckckckckckc...untunglah dia punya sahabat seperti saya yang manis, baik hati dan tidak sombong...

yah, begitulah...entah lucunya di sebelah mana...tapi untuk alasan kesopanan, paling tidak tersenyumlah sedikit...

eniway,
HAPPY B'Day Mr.Jul!

1 comment:

anak ayam said...

eh tulisan acakadut di atas sapa yg nulis yak?

Post a Comment

do you really need to give a damn??