Mar 12, 2007

pointless

pointless, adalah keadaan dimana daripada saya alami.
pertama sih ingin tulis "directless" buat gambarkan keadaan saya yang lagi tanpa arah. tapi word processor tiba2 menoreh garis zigzag merah di bawah kata tersebut dan seakan berkata " bego amat sih loe, g usah sok britis deh"...
tapi saya, selain gagah, tentunya saya juga gak mo nyerah gitu saja. dengan usaha sedikit memaksa otak (semi intimidasi sih) akhirnya tiba-tiba kata pointless muncul. pas coba ketik, fiuh... gak ada lagi merah2an. artinya secara british kata ini sudah tepat!
tapi artinya pointless apa sih? tau ah. anggap aja tanpa arah. nda tau harus pake kata apalagi.
jadi pointless adalah tanpa arah. titik.

sekarang, ke kiri malas apalagi ke kanan...

yah belakangan ini memang saya lumayan sering beraktifias ke-kiri2an. hahaha(tawa tanpa nafsu). aktifitas itu satu diantaranya. ya, u taulah, apa aja yang pake tangan kiri(loh???)
gak ding, gak yang jorok2an gitu. cuman lagi berubah aja pola pikir. dari yang dulu lewat garis tengah ( gak ingat apa pernah kanan) sekarang didominasi kiri.

tapi setelah itu, mungkin setumpuk rasa bersalah berhasil memaksa saya pointless.

apakah pointless lebih baik daripada ke-kiri-an?

hem, tampaknya tidak juga. kiri sekalipun lebih baik daripada tidak tau harus kemana...
jadi sekarang kita teruskan perjalanan ke kiri?
huhua3x,
c'mon ada jalan kanan....
oh! ada yah? sori gak (sempat) liat......

1 comment:

AnAk AyAm said...

masalahe...anak ayam sukanya sama kambinge...jadi gimana dong???

Post a Comment

do you really need to give a damn??