Jan 4, 2007

ok..ok

ok,ok, saya mengaku. tulisan saya belakangan ini "kurang fokus". untuk perhatian, saya tidak memakai kata "kurang menggigit" demi menghormati jasad almarhum beberapa keping gigi seseorang ( iya, saya!!)....
buat beberapa orang yang tidak sengaja menginjakkan klik plus enter di blog ini, maaf anda mungkin saja terindikasi salah waktu. seorang teman saya, entah kucing entah ayam (tapi saya lebih dari sekedar yakin dia tidak merasa sebagai manusia), mengjustifikasi saya tanpa ampun dengan kata melankoli. jul lagi melankolis bede (untuk yang tidak paham arti kata bede ini, tidak dianjurkan memakai transtool tuk sekedar tau artinya).

kadar melankolisan saya memang hampir menyentuh titik sempurna. di sini kita ambil patokan bahwa titik sempurna adalah menangis. dan dari situ kita bisa menyimpulkan bahwa saya belum sempat menangis.dan berdasarkan kata "belum" mari kita sama-sama berdoa kata-kata itu berkekuatan hukum yang cukup lama(suatu saat saya mungkin butuh nangis, just a matter of time n moment right?).

yah mungkin tulisan ini cukup untuk mengembalikan saya ke titik fokus. ke titik apa adanya....

thanx 2 ifha, u make me more focus...
keep read it trough

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??