Dec 28, 2006

kenapa saya tidak merokok?


banyak alasannya. dari yang klasik sampe alasan paling canggih.
sejarahnya sendiri, saya pernah merokok. bahkan beberapa jenis rokok. dari
daun-daun dekat rumah sepupu, kertas yang digulung-gulung, rokok punya om,
sampe rokok yang cuman sisa filternya. walo kemudian karir merokok saya cuma
berhenti sampe kelas 2 smp.
yang jelas efek negative yang saya dapat bakal banyak.
efek negatifnya : makannya susah, sudah makan tambah susah. contoh kasus :
pas mo makan di tempat ber-ac, ruangannya dibikin beda dan tentunya gak ada
acnya. habis makan lebih susahnya kalo kita ngiler mo ngerokok dan tidak
boleh merokok.
efek negative lainnya, cewek kadang lebih respek sama yang bukan perokok.
kecuali yang merokok tentunya.
masih banyak deh efek negatifnya, tapi yang paling berkesan di hati:
rokok itu ngabisin duit yang tidak sedikit. untuk kali ini saya cukup senang
punya bakat pelit :p...



No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??