Dec 17, 2006

dodol

- Untuk NN (bukan No Name)

asertif, orang paling susah saya hadapi.
orang yang tanpa motif "kontra" membuat saya selalu merasa bingung. dan bila ada orang asertif yang tidak bisa saya benci, itu adalah dodol. dodol adalah satu sedikit orang yang saya anggap dengan tulus memakai kata "kk" depan nama saya - dimana yang lainnya hanya menganggap ini hanyalah formalitas-

dodol anak ini sulit saya definisikan. satu yang jelas dari dia -mengutip perkataannya tentang saya- "baik buruknya dia tetap adik saya".

1 comment:

Anonymous said...

ah..tlalu di dramatisir jg nd baik k..
sa pgl "kk" krn mmg sharusx seorg ad pgl kkx y bgitu..
sbg seorg calon diplo, asertif itu perlu..
aplg memutar balikkn fakta.
nd bolehki bd lgsg said no or yes..
jd, wajar toh??
hohohoho
but eniwei,
sa bngga jd salah satu org yg berkesan bwt k Fikar!
knp? krn k Fikar jg termasuk org yg berkesan bwt sy>..
g ngerti?
nnd jg..

Post a Comment

do you really need to give a damn??