Nov 5, 2006

mencurah hati...

sebuah tulisan penuh tanya dari tukang catat, oleh tukang catat, untuk tukang catat.... bersama kita bisa... halah,,,,

dan kalian entitas yang berlalu sudah,....

sebuah tulisan untuk kalian, para entitas yang telah berlalu, hampir berlalu, seharusnya berlalu, pernah berlalu, akan berlalu

kalian, pelan perlahan berlalu dari lintasan kehidupanku, tidak (ku)tampak(kan) penyesalan. .

hembusan angin malam baru saja menyambar singkat imajiku

entah kali keberapa, tapi kamu baru saja menggenapi usiamu. maaf saya bahkan tidak ingat apa pernah mengucapkan searus kata untuk itu tahun ini....
entitasmu adalah nyata bagiku, walau saya sendiri bahkan tak perlu samar bagimu

lalu kupandang langit dengan bintang-bintangnya

kamu hadir lagi, kini lebih jelas. tanpa adaptasi
entitasmu menguat, tapi membasuh perihku dengan perih....

dan bunga-bunga pun tumbuh di sana

kamu masih saja tumbuh, bukankah tunasmu telah kematikan dari belantara imaji?
entitasmu seharusnya punah, tapi kamu bertahan di atas kepastian ajal imaji

kemudian dia tersenyum di sana

kamu hadir begitu tiba-tiba, dengan semangat membuncah
entitasmu agresif, kuharap tidak takluk atasnya

kemudian saya terdiam,

saya terdiam cukup lama menatap entitas dalam alam pikir
dan saya cuma terdiam
menunggu semuanya berlalu -lagi-

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??