Oct 8, 2006

suicide,....

fakta : beberapa waktu lalu, saya sering memandang bodoh orang yang berpikir tuk coba2 bunuh diri. setidaknya ada beberapa kenalan saya ternyata pernah ingin melakukan itu. awalnya saya menganggap itu semua cuma hal bodoh dan tidak beralasan sama sekali. tapi beberapa waktu belakangan ini saya sendiri kadang merasa bunuh diri bisa menjadi suatu solusi dari suatu masalah. untung saja perasaan itu cuma berlalu sekilas dan tanpa reaksi langsung dari tubuh untuk mengeksekusi keinginan naif pikiran saya tersebut.

joke version : saya rasa ada solusi sedikit tuk membendung keinginan bunuh diri.pertama2 kategorikan dulu jenis bunuh diri tersebut. misalnya bunuh diri dengan mengiris urat nadi, minum baygon, gantung diri, pake pistol(head shot)
kedua, coba lakukan itu semua dalam keadaan yang berbeda. misalanya mengirs urat nadi coba ganti dengan mengiris pantat, minum baygon diganti dengan minum sprite satu galon, gantung diri dengan seutas tali tambang diganti dengan benang, tambak kepala dengan magnum ganti dengan senjata mainan (omega misalnya)

konklusi(istilah keren dari singkatan)
gimana rasanya? gak ada yang enak kan? masih ada niat bunuh diri? yang kadar rendah saja kita sudah merasa gak enak apalagi yang ekstrim. intinya satu, jangan bunuh diri deh... seberat apapun suatu masalah, bunuh diri bukan solusinya

3 comments:

Anonymous said...

gabung sm blogger mks di blogger_mks@yahoogroups.com
Seru...

Anonymous said...

Jangko bunuh diri....

tukang catat said...

inaar,,, tidak mau itu blogger makassar... sudahma subscribe tapi tidak mau.. mauka coba ulangki paaade,,,,,
thanks tuk sarannya.. tidak moja bunuh diri(saat ini)

Post a Comment

do you really need to give a damn??