Oct 6, 2006

sing a song-kolo

Sing a song-kolo maksudnya apa? bermula dari ketidaktauan saya memainkan pita suara ditambah umpatan yang sering saya ucapkan "songggkolooo!!!" jadi kalimat diatas bisa diartikan secara picik sebagai "songkolo!!! saya tidak tau menyanyi"tapi bukan berarti saya tidak suka musik, saya adalah pendengar musik yang batu-batu. dalam artian saya sering begadang cuman buat dengar koleksi mp3 bajakan di komputer. siapa tau ada lagu keren yang tidak sempat terkenal, ataupun kurang dikenal. lalu apa gunanya? ya lumayan banyaklah... setidaknya bisa dipakai buat bikin compilation of ngodots(ngodots adalah istilah daerah darimana penulis berasal, artinya kurang lebih sama dengan flirting). hasilnya relatif. sejauh penulis coba, 1 dari dua percobaan berhasil dan sisanya cukup gagal. fifty-fifty lah....
lanjut tentang musik, musik yang saya suka lumayan variatif mulai dari keroncong (oh tidak, ini sih tidak mungkin) sampai hard metal banget (ini juga tidak, hehehehe). aslinya kuping saya suka digeber lagu mellow sekaligus senang dibuai alunan mendayu punk rock...( paragraf yang aneh,,,,, dont too attention on this. cuma tidak sampai hati menghapus apa yang sudah saya tulis. hehehehe)
tentang menyanyi sendiri, bukannya saya tidak berusaha. saya pernah cukup berusaha,sampai tiba2 teman saya bilang " jul kamu lagi teler yah?" sampai hari itu saya membulatkan tekad bahwa pita suara saya diciptakan bukan buat menanyanyi tapi untuk memprovokasi(hehehehe).
Mungkin hal ini pulalah yang menggebu-gebukan diri saya buat sesekali-even once in a life time- buat pergi karoke. saya cuma mau ngetes apakah menghadapi mike(mike di sini adalah mikropon bukan mike idol) suara saya dapat berubah, ya minimal sekelas fadly padi....sampai sekarang rencana ini masih diangan-angan. mungkin sebagian besar teman2 saya cukup mengetahui keterbatasan pita suara saya, jadi saya tidak pernah diajak serta. lagipula mungkin mereka pun takut dibilang karokean sambil teler karena adanya saya di situ.hehehehehe
eneiwi siapa tau ada yang mau memberikan saya kesempatan untuk mencoba mempermainkan skill nyanyi saya di karokean, thanks dude... ure welcome before, eh thanks before...
meruang tak bertepi-tak berujung batas

1 comment:

Anonymous said...

songkolo

Post a Comment

do you really need to give a damn??