Oct 6, 2006

satu cinta banyak cerita .. banyak cinta satu cerita

bukannya saya lagi jatuh cinta atau lagi patah hati sampai judul di atas yang tertulis. tapi ini tak lebih dari suatu usaha walking to remember. usaha melihat ke belakang. dan ternyata di sana banyak kisah menarik tuk di re-ceritakan...sebelumnya izinkan saya mengguggat terhadap klaim berapa pihak yang dengan tanpa segan menyebut saya seorang playboy( untuk lebih jelasnya liat testimoni teman2 saya itu di fs saya; eneiwei add me : sativasoul@yahoo.com). hahahaha... playboy dari mana? dari hongkong? padahal aslinya saya seorang love loser berat, love loser elite...bayangkan dari berapa kali usaha saya menaklukkan hati wanita, hampir semuanya(anggap aja semuanya, hahahaha) kaget tepat pada saat saya "menyatakan rasa".... padahal hati bebal saya dengan pedenya sudah yakin bakal keterima... untungnya ada beberapa orang yang dengan bijak akhirnya menerima pernyataan rasa saya - dimana yang lainnya cukup cerdas tuk mengatakan "tidak!!" -
ini paragraf prolog dari rangkaian tulisan tidak berarti saya tentang cinta.....

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??