Oct 6, 2006

satu cerita

Bagian pertama dari beberapa bagian

Kapan saya jatuh cinta pertama kali? cukup sulit saya jawab. pertama-tama mari kita bahas kata per kata.
jatuh, suatu keadaan dimana terjadi ketidakseimbangan tubuh.
cinta, ada banyak definisi tapi kita coba ambil sebuah. yakni cinta adalah sesuatu yang mempunyai banyak definisi. hahaha, saya tau kalian lebih kreatif mendefinisikannya.
jadi jatuh cinta adalah ketidakseimbangan tubuh dalam berbagai definisi. cukup sampai di situ.

Sekarang kapan saya tidak seimbang dalam berbagai definisi? mungkin waktu saya SD kelas 5. waktu itu untuk kali pertama saya mendekati seseorang. PDKT!!! hasilnya? lumayan gagal... si cewek terlalu dewasa tuk cewek seumurannya.
si cewek waktu itu lumayan modis, pakai banyak cincin aneh(modis?). dan bodohnya, saya berpikir bahwa cincin itu adalah sarana pedekate paling mutakhir... apakah saya kemudian membelikan dia sebuah cincin tuk menambah koleksinya? ternyata tidak. saya cukup kere waktu itu, dan juga cukup pelit. saya mendekatinya, ngomong tentang cincin. begini cuplikan pembicaraan saya kala itu
jul : eh cincin kamu bagus yah?
r(rahasia, tapi memang huruf awalnya r) : mmmmm, knapa?
jul : cincin kamu manis ( hahaha, stupid moron)
r : ha? cincin saya manis?
jul : iya.....
( dan, hahaha, saya tidak ngambil momen dengan bilang " iya semanis orangnya ". enewei kalo gak salah dia make cincin tengkorak juga. hahahaha)
sehari pun berlalu... esoknya si jul datang mendekat lagi ngobrol ngadur ngidul
r : e jul kamu tau gak?
jul : apa?
r : ada orang yang suka sama saya
jul : (kambing!!!!!!) siapa?
si R diam aja sambil cengar-cengir dan ajaibnya sambil mamer2 cincin gambar yin-yang yang berkilauan...
saya pun waktu itu cukup mengenal malu, dan tidak pernah melakukan pedekate lagi....

hahaha kesimpulnnya hasilnya ada dua versi ,
pertama pedekate saya gagal total. mungkin ada baiknya waktu itu saya pake kalung banyak2 sama gelang sama rantai di sekujur tubuh. kali aja hasilnya berbeda
ke dua, sebenarnya dia cukup tertarik dengan saya dalam artian pedekate berhasil, makanya dia mancing2 supaya saya terus terang.... tapi saya yang masa bodoh

hahaha apapun versi yang terjadi, itulah perjuangan cinta saya yang pertama. hahahaha


meruang tak bertepi-tak berujung batas

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??