Sep 19, 2006

Ubah saja caramu memandang

ubah saja caramu memandang dunia. lakukan hal itu bila kalian merasa dunia ini atau dunia kalian tidak bisa lagi terselamatkan. Contoh kasus : Saya saat ini berada di tempat yang sempat saya kategorikan sebagai most stuckest palce ever. gak ada yang salah dengan kalimat itu. tempat ini(pare2 tentunya) memang stuck. tapi suatu hari saya coba menggeser berapa derajat sudut pandang saya. hasilnya? tetap saja stuck. kota ini kota mati. tidak ada harapan. lalu apakah saya senantiasa mempertahankan sudut pandang ini? untuk beberapa saat, iya. tapi suatu saat saya sampai titik paling stuck dari kota ini. dan inipun secara tidak sadar menggubah komposisi sudut pandang saya. sejak hari itu, saya pasrah. dan ternyata susdt pandang saya yang memang liar dari dulu. bergerak tanpa perintah absolut dari saya. dunia seakan bergeser beberapa mili centi.....
---not finished yet ------

No comments: