Aug 17, 2006

Waktu, dan Sebuah Perubahan

Semalamam ini saya chatting sama salah satu teman baik saya. ternyata waktu telah berlalu sedemikian lincahnya. terlalu lincah pergerakannya, sehingga selalu saja saya tertatih mengikutinya. waktu kini semakin banyak ambil peran dalam hidup saya. dulu waktu cukup dihitung melalui hari2. sekarang itu berubah, jam adalah patokan dalam penapakan kisah2.

lalu apa hubungannya dengan teman saya tadi?
waktu ternyata merubahnya. waktu cuma menggunakan sedikit kuasanya, dan teman saya berubah begitu drastisnya. masih ada ada yang tersisa memang. tapi perubahan dalam dirinya, terkadang buat saya bertanya sama diri saya sendiri.
seberapa berubahkah saya? adakah yang sementara berubah adalah saya, sedangkan dunia tetap saja begitu adanya?

atau malah saya yang tetap begitu saja, dan tidak pernah beranjak menjadi dewasa?

teman saya tadi, tidak perlu cerita lebih banyak buat yakinkan saya bahwa ada yang berubah.
yang berubah kini semakin jelas.
yang berubah itu dunia, dan saya juga di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

do you really need to give a damn??