Aug 21, 2006

Surat dari Sahabat, Takzim

hemmm.....friend...never say give up, even the whole world seem give up for you....kita semua kayaknya emang sedang nyari arti hidup...you know what i'm thinking? hidupku penuh dengan kesialan!!! aku adalah seorang loser...tak tahu bagaimana berteman, tak tahu bagaimana mempertahankan harga diriku, tak tahu bagaimana meninggikan derajatku, tak tahu bagaimana bersikap, tak tahu bagaimana bertanggung jawab...bahkan tak pernah setulus hati melakukan apapun...selalu serba kekurangan...aku ingin apa yang dimiliki orang lain...iri...but you know...ternyata jalan keluarnya hanya satu!!! banyak2 baca berita...ternyata di luar sana lebih banyak persoaln yang lebih pelik dari yang kita jalani sekarang...kita kan lebih bersyukur hanya bermasalah pada cinta, materi, angan, keinginan...walau itu semua g' kecil , tetapi setidaknya tidak lebih besar...bayangkan gimana kita bisa memikirkan pacar, cinta dengan tenang klo kita lagi di libanon ato palestina...???phiuh...cukup seriusnya....jangan bilangi k' baek.... kita kan teman....setidaknya aku bisa dengerin kamu lewat internet...padahal kalo aku ada disitu walaupun mungkin tak merubah apa2, setidaknya aku liahat dengan mata kepalaku sendiri klo kamu akan baik2 saja...soal "dia", aku yakin...kalo kita tulus..perasaan itu akan tersampaikan,klopun dia g' bisa balas perasaanmu artinya Tuhan memang punya rencana lain buat kita.....baguslah klo kamu dah bisa ngontrol diri...im proud!!! keep on trying to be a better man!!!jomblo??? aku sampe nangis bacanya...yang paling kasian itu ya...selingkuhannya,...hmm...dunia g' adil!!! g' adil!!! g' adil!!!klo yang gege belum...emang mirip ya ma critaku?
yah...however...miss u lot bro...

Reaksi awalku waktu membaca surat ini, takjub.
terkadang kita terlalu dangkal menilai orang. bukannya saya memandang enteng teman saya ini. dia hebat. tapi tak pernah kusangka sehebat ini. ini overexpected...
Dia memaksaku selalu belajar makna hidup ini. terkadang memang hidup yang susah ini lebih mudah dilihat dari satu sudut mati saja.tapi teman saya ini malah mengajarkan sedikit usaha dari kita untuk membentuk sudut pandang yang baru dapat membuat hidup lebih jauh berarti daripada selama ini...
Makasih banyak temanku, sahabatku, saudariku, Nupi "kucing" Garong....

2 comments:

anak ayam said...

Remember this? and where are you now? very happy for you ^^

Anonymous said...

hehehe :D
long time no "see" ya

Post a Comment

do you really need to give a damn??